Senin, 16 Januari 2012

Bergabung 1 paket

Bergabung 1 paket

 A dan B Berkembang
  
Peluang Penghasilan
@Bonus Sponsor Rp.100.000,-/Unit ( No Limit )
@Bonus Leadership Rp.850.000,-/hari(20jt/bln)
@Bonus Unilevel Rp.86jt/bln
TOTAL Rp.106 jt/bln
SAUDARA sekalian, jika ANDA  bergabung bersama kami menjalankan bisnis MLM PT Melia Nature Indonesia, maka untuk pertama saya tawarkan paket paling ekonomis -  bergabung dengan membeli 1 paket produk (PROPOLIS atau MELIA BIYANG ). Dengan membeli 1 paket produk, berarti ANDA  memiliki satu unit bisnis sebagai ANDA-1. Satu titik atau unit bisnis memiliki peluang merekrut 2 orang member baru sebagai A dan B. Jika ANDA berhasil membuat A dan B berkembang, maka  Peluang Bonus Leadership maksimal ANDA sebesar Rp 850,000 SETIAP HARI, dan minimal Rp 140,000 SETIAP HARI.

Bergabung dengan 1 unit hanya perlu modal Rp 580,000. Perinciannya Rp 30,000 untuk pendaftaran yang berlaku selamanya dan diwariskan, dan Rp 550,000 untuk membeli produk 1 paket dengan pilihan 1 paket PROPOLIS atau 1 paket Melia Biyang. Jika berkembang maka struktur jaringan ANDA mungkin akan seperti gambar berikut.

Dapat kita lihat di gambar bahwa dengan modal Rp 580,000 maka ANDA akan memperoleh 1 paket produk, ID-card, Brosur 2 lembar, Formulir 2 lembar (bisa untuk mendaftarkan 4 member baru), dan password untuk mengakses ‘ruang anggota’ ANDA di www.melianature.com.
Kedalaman jaringan ANDA yang dihitung bukan nama-nama member, tetapi berapa paket yang dibeli oleh setiap member. Dengan kata lain, ukuran jaringan ANDA adalah jumlah nama member (downlines) dikalikan jumlah paket yang mereka beli ketika bergabung. Maka dari itu dengan bergabung 1 unit, keanggotaan ANDA hanya ada ANDA-1 yang dalam gambar itu dimisalkan ANDA bergabung dengan membeli 1 paket PROPOLIS.


Isi Formulir Pendaftaran di SINI, isi lalu lakukan order dengan mengemailkannya ke wahyoedys@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar