Senin, 02 Januari 2012

Hanya perlu rekrut 2 MEMBER


BANYAK orang kecewa dengan MLM. Maka banyak interpretasi MLM. Ada yang menyatakan MLM = Masuk Langsung Mati. Bahkan ada yang menjuluki rekannya sebagai pelaku MLM dengan Mister Larut Malam, karena teman tersebut setelah ikut MLM, selalu pulang larut malam. Apalagi dengan pulang larut malam tetap saja belum ada tanda-tanda sukses. Belum banyak yang menerima BONUS melebihi nilai Tutup Poin. Nilai bonus yang diterima bulanan, selalu saja TEKOR jika dibandingkan dengan nilai kewajiban belanja ulangnya.

Itu semua dulu…. sebelum ada terobosan sangat CERDAS dari MLM Melia Nature Indonesia. MLM Melia Nature tidak memberlakukan tutup poin, tidak memberlakukan peringkat bonus. Keanggotaan PT Melia Nature Indonesia berlaku selamanya danBONUS“-nya diwariskan. Format jaringannya BINARY dengan bonus yang sederhana. Hanya ada 3 macam bonus, dua bonus dibayarkan harian dan satu bonus dibayar bulanan. Belanja produk bukan merupakan kewajiban, melainkan menjadi HAK jika member memperoleh bonus harian. Sangat luar biasa.

Bonus harian pertama adalah BONUS SPONSOR, yang merupakan REWARD dari perusahaan karena berhasil merekrut member baru, yang berarti menambah PELUANG PERUSAHAAN memperoleh omset dari jaringan si member yang berhasil merekrut tadi. Besarnya sama, Rp 100,000 per paket yang dibeli oleh member rekrutan baru. Bonus harian kedua adalah BONUS LEADERSHIP atau Bonus Perkembangan Jaringan. Bonus ini diterima member karena ada OMSET produk minimal imbang 2 paket kiri dan 2 paket kanan dengan bonus Rp 170,000, maksimal 10 paket kiri dan 10 paket kanan dengan bonus Rp 850,000.

Bonus Leadership inilah yang menjadi incaran seluruh member PT MNI. Selain itu, ada potensi luar biasa dari bonus ini, karena dapat menjadi PASSIVE INCOME. Salah satu trik untuk memperoleh Passive Income dari bonus ini, adalah MEREKRUT 2 MEMBER dalam waktu (misalnya) 1 minggu, lalu membina kedua member itu melakukan hal yang sama. Singkat kata dapat saya nyatakan sebagai RUMUS DUPLIKASI 2 MEMBER dalam 1 minggu. Berikut adalah simulasi perkembangan jaringan dan bonus leadership sebagai PASSIVE INCOME.

 

NAH mudah dan ringan bukan? Modal bergabung dengan 1 paket hanya Rp 580,000. Peluang passive income-nya mencapai Rp 5,100,000 seminggu atau Rp 20,400,000 SEBULAN. Selain itu dapat dikembangkan dengan membangun jaringan seperti tabel di atas, setelah ANDA memperoleh bonus unilevel yang cukup untuk membeli paket produk lagi, sebagai tambahan unit bisnis. Jika pada minggu ke-5 Anda membeli 1 unit lalu merekrut 2 member aktif dan menduplikasikannya, maka pada minggu ke-12 passive income Anda akan meningkat menjadi Rp 10,200,000 SEMINGGU atau Rp 40,800,000 SEBULAN. Modal yang Anda keluarkan hanya bertambah Rp 550,000, jadi total hanya perlu Rp 1,180,000. Jika lalu minggu ke 13 Anda membeli lagi 1 paket, maka pada minggu ke-20 Passive Income anda sudah menjadi Rp 61,200,000 SEBULAN. Tambahan modal juga hanya Rp 550,000, jadi total pengeluaran Anda hanya Rp 1,680,000 demikian seterusnya. Anda dapat menambah jaringan-jaringan baru, kapan pun Anda mau.

Mari saudara sekalian bagi yang trauma MLM, inilah MLM obatnya…. Anda yang berminat silakan e-mail saya ke wahyoedys@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar